Sabtu, 19 Maret 2011

Boy addicted

sATURDAY
19 mARCH 2011
19:41
-----------------------------------------------------------------------------------------

Anyeong semuaaaa :)
hari ini beneran hari yang melelaahkan. kenapa ? aku tadi ada kegiatan KTS (Kegiatan Tengah Semester) gak cuma hari ini seh, dimulai waktu hari kamis sampe sekarang ini.
oh iyaa, aku bukan mau cerita ini. aku badmood banget hari ini.
bawaaannya marah, pingin nangis :((
tau gak kenapa ?? jangan ketawa ya, juga jangan ngapa-ngapain. anggap aja ini cuma curhatan sekilas yang gak penting baggi memori otak anda. aku capek nahan semuanya.
dan semoga postingan ini gak ada yang liat. AMINNNNN~ soalnya ini pribadi bangett, tapi karena gak tahan, yah, gapapa deh ...
jadi gini, sehari sebelum pelaksanaan KTS, aku berdoa sama Allah, "Ya Allah, semoga aku dapet first love waktu KTS"(jangan ketawa yaaaa, pliss).
tau gak, aku emang belum pernah pacaran. iri sih, liat temen"ku pada punya pasangan, tapi aku yakin kok Allah ngasi cowok yang 'lebih lebih lebih' kalo kita mau bersabar ....
tapi, aku udah bersabar sekian lama, aku juga pingin ngerasain punya cowok itu kaya gimana. diperhatiin, di sayang, dicintain, ... *tarik nafas dulu*
tau gak, aku punya penyakit 'GR'an loh #banggayangmerugikan
tiap ada cowok yang perhatian ke aku, langsung deh aku 'klik' gitu. dan ini berlangsung sampe aku 2 SMP. sekarang masih, cuma aku gak langsung'klik' jugak kalii.
misalnya, ada cowok merhatiin aku sama temenku ato siapa gitu ya, aku liat temen sebelahku dulu, kalo dia lebih cantik, lebih perfect, hidungnya mancung, mata belo, langsing, putih, pinter, de el el yang intinya lebih dari aku, hatiku bilang gini "oh, bukan aku kok. X paling".
dan itu ampuh banget buat ngilangin rasa GRku. tapi aku, sekali lagi, CAPEK . pliss boy, I'm here.
aku emang gak cantik, tapi aku bersyukur punya wajah kaya gini, aku gendut tapi aku bersyukur juga, dan intinyaaaa, aku gakpapa.
aku BERSYUKUR BANGET masih hidup dan dikasi kenikmatan yang besar kaya gini. ayah ibuku masih ada, masih ada yang mencintai dan menyayangi aku lebih.
masih ada keluarga, sahabat, de el el :))
dan gak lupa juga yang gak bisa diitung lgi sayangnya Dia kepada kita sebagai hamba-Nya. MY PRECIOUS GOD, ALLAH :)) :)) aku pingin peluk Allah, yang menerima curhatanku di setiap waktu. aku bangga menyebut nama-Nya. sebuah anugerah yang tak terhingga, Tuhan yang telah menciptakan saya dan anda semua :))

tapi, aku beneran pingin punya cowok ya Allah, hehe :p
*apadeh

yaudah lah, lega rasanya ngeluarin uneg-uneg di dada .
wkwkwk

gomawo ~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar