Rabu, 06 April 2011

6 April 2011

okeyy .
I will talk all my bad event today . today is DAMNSHITTING DAY .

oh ya sebelumnya , aku harap postingan ini gak ada yang baca .....

EVENT 1 : pelajaran pertama , biologi . Bu Elen . jam pertama p, berjalan biasa biasa aja .
terus tiba-tiba Bu Elen nyambungnya kenilai nilai UTS sama UH . oke , fine .
terus bu elen ngomong gini "oh iya , nabila sama jodi ulangan harian 1 nya gak ada nilainya . kosong . ini gimana ya??". titik. fullstop. aku bengong.
terus bu elen nglanjutin "ini sudah gak ada waktu lagi. hari ini saya berikan nilai ini ke kurikulum. jarno wes. kamu harus terima ocehan dari ortumu. siap siap aja. tapi gak papa, masi ada kesempatan 2 bulan lagi".

JROOOOT. JEDUUARRRR. jantungku berdetak semakin kencang dari biasanya (?) mataku panas, tapi aku masi bisa nahan. alhamdulillah, kalo gak, malu abisssss. sinyal sinyal otakku langsung gak mau dengar apa yang diomongin orang itu. udah kadung sakit. padahal waktu itu aku ikut ulngan. oke, aku lebay. aku akuin emang. but, this is the first  time I got the event like that. bibirku tak coba ketawa. tapi susaahhnyee minta ampunn. hikshiks :(

EVENT 2 : kok kyaknya hari ini pendengaranku rada keganggu ya??? gara gara itu, aku malu bangett . banyak deh pokoknya .........

EVENT 3 : tiba-tiba (semua serba tiba-tiba) ibukku sms. katanya jaket pesenanku yang ak order dari shop online Quinnbie Kpop Shop udah dateng. gimana gak seneng ???? aku bahagia setengah mati ! jaket yang kuimpikan selama kurang lebih 3 bulan akhirnya dteng (lebay nemen).
sekitar jam 6 sore aku udah nyampe rumah. langsung aku buka paketannya. BUT , WHAAAAATTTTTTTTT??????????????
Jaket yang kuterima kayak jaket yang harganya 50ribuan. padahal aku beli 120rb plus ongkirnya 23rebu. PELISSSSS !!!! Spesifikasi replika jaket 50rb an :
- Jaketnya warna HITAM padahal aku order warna COKLAT.
- Warna sablonnya ABU-ABU KAYAK ASAP SOLAR , padahal aku order warna EMAS.
- Topi jaket GAK ADA TALINYA.
 gimana bisa aku make jaket geje kayak gituu ke sekolah ato mall ato yang lain? buat ke pasar aja gue maluu .

i just wanna say *maaf* jjiaaaannnnccccukkkk !!!!!  
and I'm very very speechless.
because of today is BAD day of my life.
I've been tried to let it happen , but, oh, I can't GOD. 
:'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar