Jumat, 21 Januari 2011

fashionfashion


Unik ! satu kata itu aja buat mereka. Liat deh fashionnya unni-unni kita ini, waktu menghadiri 2010 Style Icon Awards pada 17 November 2010. Emang YGEnt gga salah pilih desiagner handal macem Jeremy Scott deh (itu tuh, sebelah kanannya CL unni, liat aja sepatunya #unyuu, hehe :p). Oke, Kita mulai dari yang simple dulu. Yepp , Dara unni, konsep yang sama dengan sebelumnya, mini black dress dengan simbol-simbol bertebaran di dressnya, dipadu dengan boot hitam dan stocking tranparan hitam.

Lalu, Bom Unnie, gga seperti biasanya, unni kita yang satu ini biasanya pake mini dress sekarang pake baju yang mirip jumpsuit dipadu dengan bolero cross full colour. But, you look so pretty to wear it, sist!

 Uri maknae Minzy, desain dressnya sama kaya Dara unni, tapi dressnya motif cross with abstract colour. Sexy banget kan ?! 

Nah ini nih yang bener-bener unik n’ fashionable. Sang leader yang karismanya melebihi cowok ini, tampil dengan dandanan unik. Yepp, ini gaun maksudnya model tail dress, tapi bagian ekornya di desain lagi jadi gaun dan di hanger. Truss, bahan gaun ini gak main-main loh. Bahan satin kualitas number one. Dan, satu-satunya yang didesain oleh Om Jeremy Scott buat Mbak CL yang beruntung ini. Ada salah seorang netters yang mengupload foto CL unni dengan Satin Dress with slip and Jeremy Scott Hanger Stained Glass Window Dress (panjang amat TT). But, guess what?! No critics !! banyak pujian yang mengalir dan bahkan ada nettizen yang berkomentar, “CL onnie, kamu adalah kiblat fashionku!!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar